Selasa, 04 Februari 2014

Puisi Tak Bertajuk

Di sinilah aku tersadar
Di sinilah aku mencinta
Di sinilah aku kecewa

Di sinilah ku cintaimu
Di sinilah ku berharap padamu
Di sinilah kau kecewakanku

Kadang kurasakan sedikit kekecewaan
Saat kulihat dirimu di sini
Sedikit..

Aku ingat
Aku ingat betul
Di sinilah kau membuatku menangis
Untuk pertama kalinya

Tapi, sekarang aku sadar
Sekarang kau bukan siapa-siapa lagi untukku
Jadi, untuk apa aku kecewa padamu?
Toh, siapa kau siapa aku?

Tapi, di sinilah aku sekarang
Beginilah aku sekarang

Aku yang berusaha tegar
Aku yang berpura-pura kuat
Aku yang menyembunyikan kepedihan di balik semua tawa

Aku yakin, dan aku bersumpah
Aku akan menjadi yang terbaik, menjadi yang terkuat
Kenapa?
Kau tahu?
Karena, aku ingin membuatmu menyesal!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar