Minggu, 09 Februari 2014

Comeback(?)

Ohayou~
Jeje balik yaw~ '-')/
Hari ini, aku mau cerita soal kambek (anggap saja itu comeback).

Baru aja tadi malem aku join grup RP lagi. Setelah setahun aku nggak main RP, akhirnya aku kambek (Reader : tulis comeback aja napaaa?!) jadi @RPAL_Tooka alias Takanashi Tooka, kakaknya si Rikka The Tyrant Eye gadungan #ups.
Sebenernya masih agak ngganjel gimana gitu, soalnya dulu aku pernah ada peristiwa nggak enak waktu main RP. Dulu aku pernah punya couple di RP, kita dulu bener-bener akur, di RL juga baik-baik aja. Tiba-tiba, dia long hiatus tanpa aku tahu. Yah, waktu itu dia kelas 9, mungkin dia banyak ujian atau mau UN. Aku sabar aja nunggu dia. Tapi, pas aku on, dia nggak on. Dan sebaliknya juga. Pernah sekali kita on barengan (itu nggak sengaja sih. Waktu itu ada perasaan nggak enak, jadi aku buka twitter). Tiba-tiba, dia bilang, "Dear, aku mau leave. Gimana? Kamu tau kan sekarang aku gimana?". Nyesss, ancur mak! Terus aku bales aja, "Ya udah, gapapa :') Semangat ya buat UN-nya. Pastikan kamu balik lagi buat aku :')". 5 menit kemudian, dia bales, "Ehm, maaf dear. Aku nggak bisa balik lagi. Jangan sedih ya :') Masih banyak cowok yang lebih baik dari aku". Rasanya jantung langsung berenti. Gila, nyesek banget mak! Akhirnya twitter RPku aku log out, hp aku banting ke meja, saking nyeseknya. Sejak saat itu, aku nggak pernah buka twitter RP. Aku minta temenku bukain sama balesin mention. Sebulan kemudian, aku beraniin diri buka twitter RP lagi. Mention dari couple-ku numpuk.
"Maaf..."
"Kamu kok nggak on? Kamu marah ya?"
"Kalau kamu marah, aku batalin aja.."
"Dear, kamu kemana?"
"Dear, aku kangen kamu. Please on buat aku :("
dst. Dan saat itulah aku nyesek untuk kedua kalinya. Aku bales satu mentionnya.
"Maaf, dear. Aku sibuk, jadi nggak bisa buka twitter. Aku nggak marah, cuma agak nyesek aja :')"
Aku tunggu balesannya, tapi gak ada. Akhirnya aku off.
Waktu itu mau ulangan semester, jadi aku nggak on  hampir 3 minggu. Hari Sabtu, aku buka twitter RP. Ada sekitar 10 mention masuk. Ada dari couple-ku sekitar 5 mention.
"Iya dear :') Maaf bikin kamu nyesek. Maafin aku ya.."
"Dear? Kita gimana jadinya?"
"Dear, kamu kapan on? Aku kangen kamu :') ILY {}"
"Dear, maaf aku harus leave. Aku sebenernya gak mau ninggalin kamu, tapi mau gimana lagi?"
"Goodbye dear. Jangan leave ya, tetep semangat. Aku selalu dukung kamu. Bye, I love you so much :* ({}) :')"
Nyessssseeeekkkkk!!!!!

Aku sempet galau-galauan di twitter sekitar seminggu. Temen-temenku di RP pada nyemangatin aku, tapi kelihatannya emang aku yang belum bisa move on ya :')
Akhirnya, aku leave, terus akunku aku kasih ke temenku. Akhirnya aku leave setahun, cuma buat move on dari coupleku itu :'D

Akhirnya, tadi malem, aku coba masuk dunia RP lagi...
Alhamdulillah, tetep kayak dulu. Temen-temen pada friendly, welcome sama aku. Sebenernya, aku ambil karakter Tooka karena dia itu jutek, pendiem, agak ngeri-ngeri gimana gitu. Jadi, ya aku bisa IC lah :D

Ah, udah nyeseknya. Mending aku akhiri saja :D
See you~ /tebar kolor/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar