Rabu, 20 November 2013

빅스(VIXX) - 저주인형 (VOODOO DOLL) Official Music Video



Hey hey hey~ /ngedance Fortune Cookies/ #plaakk
I'm back :D

Yo,para STARLIGHT! Udah liat MV barunya VIXX belom? Hayooo~~
Aku udah dong pastinya~
Dan di sini,aku bakal nge-review MV yang bergenre gore dan teasernya rate R ini (WeTeEp?!)

Diawali dengan adegan nggambar (?) garis putus-putus di kulit terus dibedah,abis itu distapler. Woohh,keren mak! Demen nih sama adegan ini. Ini violence,man! Penyiksaan!!
Gue bingung. Itu setelah adegan bedah itu gambar apaan coba? Otak,bukan. Tumpukan tulang dengan sisa-sisa daging nempel,juga bukan kelihatannya. Terus apaan coba? Abis itu kan ada bola mata (bener gak sih? Bingung deh -_-)

Kalo ditanya,adegan mana yang paling favorit? Aku bakal jawab :
"WAKTU KEN DILEMPAR KAYAK BONEKA DIBUANG!!!" Gilak,men. Tu gerakan super sugoi dah (y)

Oke,bakal aku persingkat.
In this MV,VIXX members become 'Voodoo doll' itself to sacrifice for the other's wrong love (Bahasa Inggrisnya bener gak?) Keren gak?

Lain kali,aku bakal posting liriknya. Okeehh?
So,see you next time..
Paipaiii~~

2 komentar: